My activity


Hellodies…
selamat datang kembali di blog saya!! Sssttt jangan katakan kalau anda bosan, nantinya anda akan pergi heheheh (kidding).

Yupzzz!seperti biasanya memasukki hari ketiga yang bertempatan di dunia kitchen. Kami lebih awal datang dari biasanya dikarenakan preparation kami belum tuntas dan membuat French bread lagi,jujur sih setiap saya doing selalu terjadi masalah jika bukan lambat kerjanya atau olahan saya over. Jadi saya akhir akhir ini kurang bergairah untuk masuk dikitchen karena apa yang saya ingin dapatkan tentang pengetahuan dunia kitchen  tak sesuai ekspetasi .Entah apa yang salah tapi teman-teman juga merasakan hal sama seperti saya.

Hari ini potato of baked saya overcooking dikarenakan terlalu lama di bake hingga potato nya menggerut dan keras  jadi tidak layak untuk dihidangkan. Dari sini saya belajar tidak seharusnya saya selalu ikut prosedur dari  supervisior (maaf kk) tapi saya harus melihat bahan utama saya ,apakah ia vegetables ataupun meat dan berapa lama pengolahannya . Saya pun tidak boleh menyalahkan siapapun karna ini tanggung jawab saya dan saya pun telah gagal.

Saya pun mengulang kembali ,menggambil bahan baru ( bahannya masih sama yakni potato). Disini saya peeled dan merebusnya kurang lebih 10 menit . Lalu cut wedges dan dilumuri olive oli,herbs,spices dan bungkus aluminium foil. Kemudian di bake selama 15 menit. Setelah itu angkat.
Selanjutnya, open retoran buka untuk lunch. Kamipun mempresentasikan hidangan kami masing masing dibantu oleh supervisior. Dan break selama 30 menit lalu kembali lagi untuk gc.




Sekian yah dies hari ini my activity ,jika ada hal kurang berkenaan mohon dimaafkan .
Maaf dan terima kasih

Komentar

Postingan Populer